Sabtu, 24 Maret 2012

Pengalaman gw..

,
Sekedar berbagi cerita dari perjalanan keseharian gw di hari sabtu ini, keadaan gw saat itu didalam angkot sepulang kampus, nebeng sama temen setengah jalan, setengah jalan lagi gw tempuh dengan angkot. nah.. saat diangkot ada sebuah keluarga yang diantaranya bapak,ibu,dan 2 anak naik angkot yang sama dengan gw. diperjalanan si anak megang kue yang dikasih mamanya, saat itu keadaan jalan rusak dan angkot pun gak berjalan mulus, dan hasilnya kue si anak itu jatuh, si ibu bertindak cepat mengambil kue itu dan segera membersihkannya, lalu si anak berkata "jalannya rusak si". hahahhaaaa jadi senyum-senyum sendiri ngeliat anak itu, tapi kata si anak memang benar. coba kalo jalannya mulus mungkin kue itu gak akan jatuh !! hal yang kecil banget memang, tapi karena hal kecil inilah ada sebuah pelajaran untuk hal yang lebih besar nantinya. TETAP SEMANGAT !!

2 komentar to “Pengalaman gw..”

  • 26 Maret 2012 pukul 06.01
    Sampul Biru says:

    Karna terkadang hal kecil SANGAT mudah di lupakan.sedang hal yang besar di anggap sepele..

    my opini :)

    delete
  • 31 Maret 2012 pukul 09.56

    hahaahaaa sepakat mak ! :))

    delete

Posting Komentar

 

PEMULA BERKARYA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger