Sabtu, 13 Juni 2015

Tak Butuh Proyektor Lagi kalau Sudah Menggunakan Keyboard Canggih ini!

,
Keyboard saat ini tak hanya difungsikan sebagai sebuah perangkat input untuk komputer. Di pasaran, ada pula berbagai jenis keyboard multifungsi seperti sebuah keyboard yang sekaligus berguna sebagai PC. Nah kini, perusahaan asal Taiwan Sho U meluncurkan keyboard KiBojet dengan desain yang sangat menarik.
kredit: CNET
kredit: CNET
Keyboard ini tak hanya digunakan sebagai sarana untuk menulis di komputer. KiBojet ini dapat dipakai tanpa harus menggunakan monitor. Hal ini karena keyboard tersebut mempunyai fungsi lain, tepatnya adalah mempunyai fitur untuk bisa dijadikan sebagai proyektor.
Proyektor pada keyboard ini pun bisa memproyeksikan gambar atau video dengan ukuran antara 21 hingga 33 inci dengan resolusi Full HD. Perangkat ini dilengkapi dengan speaker stereo 3 watt, WiFi, Bluetooth, USB, HDMI serta port Ethernet. Dikombinasikan dengan PC stick seperti Intel Compute Stick atau produk serupa dari Asus, yaknik Asus Pen Stick.

Sayangnya, proyektor ini belum bisa dibeli di pasaran terlebih dulu. Menurut rencana, perusahaan kreator dari keyboard ini, Sho U berencana untuk meluncurkan keyboard tersebut pada tahun 2016 mendatang.
via CNET


http://www.beritateknologi.com/tak-butuh-proyektor-lagi-kalau-sudah-menggunakan-keyboard-canggih-ini/

0 komentar to “Tak Butuh Proyektor Lagi kalau Sudah Menggunakan Keyboard Canggih ini!”

Posting Komentar

 

PEMULA BERKARYA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger