Rabu, 16 Mei 2012

MAWAR MERAH DAN MAWAR PUTIH

,
MAWAR .. bunga mawar buat gw bunga yang indah dan mempunyai arti dari setiap warna-warnanya, awalnya gw suka mawar merah dan putih dari warnanya karena gw suka warna merah dan putih. makin tertarik lagi saat gw lihat bunga mawar secara langsung, asli itu bagus banget. pernah liat juga setangkai mawar merah dikelilingi mawar putih, astagfirullah keren banget, dimana gw menggambarkan mawar merah sebagai gw dan mawar putih sebagai orang-orang yang menyayangi gw, seperti orang tua gw, keluarga gw, kekasih gw, temen-temen gw, guru-guru gw, semuanya deh. karena itulah gw gak pernah merasa sendiri ..  : D

makna mawar merah 
Merah menggambarkan : membangkitkan energi, hangat, komunikatif, optimis, antusias, dan bersemangat. Memberi kesan sensual dan mewah

 Arti warna mawar merah disini diterjemahkan sebagai istilah untuk mengungkapkan cinta sejati dan romantisme. Biasanya mawar merah digunakan untuk menyampaikan perasaan cinta pada seseorang. Bila Anda seorang cewek lajang dan ada seorang pria memberi Anda mawar merah, besar kemungkinan dia sedang jatuh hati pada Anda.


makna mawar putih
Putih menggambarkan : kemurnian dan kepolosan, memberikan perlindungan, ketentraman, dan kenyamanan

Awal tradisi mawar putih digunakan sebagai simbol untuk cinta sejati, sebuah makna yang kemudian akan menjadi ciri khas mawar merah. Mawar putih diterjemahka sebagai pengantin mawar. Sehingga mawar putih sering digunakan sebagai bunga pernikahan tradisional. Dalam hal ini, putih melambangkan persatuan, kebajikan, dan kemurnian dari sebuah cinta sejati. Selain itu mawar putih juga digunakan untuk melambangkan kehormatan.
 
Untuk lebih mengetahui makna dari warna-warna lain dari bunga mawar, buka link :

0 komentar to “MAWAR MERAH DAN MAWAR PUTIH”

Posting Komentar

 

PEMULA BERKARYA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger