Jumat, 14 September 2012

RAINBOW GALAU ...

,

RAINBOW  GALAU . . .

CDR
Setelah hujan muncul pelangi, berarti setelah menangis ada senyuman, tapi saat pelangi itu tidak memamerkan warna-warnanya, melainkan hanya satu warna pasti tak akan terlihat indah lagi, pelangi indentik dengan warnanya yang berwarna-warni kalau seperti itu berarti rainbow galau dong, heeehe. *menurut gw.
Pelangi seolah menyapa setelah dunia gelap karena hujan. Warna merah, kuning, hijau, biru, serta ungu seperti memiliki arti dan saling bergantung satu dan yang lainnya,tanpa satu warna pelangi kurang begitu indah. Seperti si pelangi yang bimbang akan pilihan jalan hidupnya... Pelangi, dunia seakan menikmati keberadaannya, waktu terus berlalu dengan cepatnya hingga tak terhitung lagi berapa kali matahari dan bulan menerangi bumi, saat malam yang sunyi, saat bulan ditemani bintang-bintang yang terlihat indah di langit malam. Keindahannya tak mewakili diri ku yang gundah, aku seperti berada di kesendirian malam, sepi. Sejak saat itu aku merasa satu warna ku memudar entah apa yang terjadi hingga warna itu hilang, dan hanya kekasih lah yang bisa mengembalikan warna itu kepada ku, aku mencoba bertahan untuk selalu memberi warna kepada dunia walaupun satu warna hilang dari ku, bangkit dari keterpurukan mendewasakanku untuk terus tegar, “rasa kecewa, sakit hati ataupun hal yang terpahit tak perlu dihindarkan melainkan dirasakan karna disitulah pembelajarannya” *senior say. Tiap waktu ku jalani ketegaaran itu seakan melumpuh dengan diringi warna-warna lain ku hilang, seakan kekuatan ku melemah hanya beberapa warna ku miliki. percaya diriku hilang, rasa kehilangan mendekap ku hingga ku sesak. Warna sahabat , saat dunia kita berbeda aku merasa sepi,  keyakinan ku untuk memperlihatkan keindahan warna-warna cerah ku pada dunia pun hilang, hingga dunia tak dapat melihat dan merasakan keindahan warna-warna indah ku lagi. Aku seperti kehilangan arah untuk mengembalikan warna-warna ku, aku tak tau harus bagaimana, beribu cara terus kulakukan hingga aku merasa bodoh, kenapa aku beripikir warna ku hilang?  Warna-warna indah ku tak akan pernah hilang karena warna-warna itu abadi didiriku, semua hanya ujian yang menuntut kedewasaan dan perjalanan hidup yang berharga untuk dijadikan pembelajaran. Aku ya aku, pelangi, dan aku gak galau. tanpa adanya pelangi setelah hujan itu menyedihkan, karena gak ada warna-warna yang memberi keceriaan dan aku akan memberikan warna-warna indah ku pada dunia tanpa alasan. Kehidupan merupakan sebuah pilihan, tinggal gimana kita memilih yang terbaik untuk hidup kita.
                                                                                               
 BY : CITRA DEWI RISKA




0 komentar to “RAINBOW GALAU ...”

Posting Komentar

 

PEMULA BERKARYA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger