Selasa, 29 Januari 2013

,


Alamat website dari universitas islam sultan agung. Website ini cukup lengkap dan menarik, semua tersedia di alamat website tersebut. Diantaranya ada map, download jadwal kuliah, journal site, berita terbaru tentang kampus, fakultas, dan lain-lain. Untuk lebih mengetahui tentang unissula pun bisa hubungi dengan nomor yang telah tersedia di website tersebut.

twitter menjadi salah satu social media yang di gunakan oleh universitas Islam Sultan Agung, twitter dimanfaatkan oleh mereka sebagai media berbagi informasi. Memberikan info-info terbaru dan berbagi foto-foto tentang kegiatan kampus.

social media lainnya yang digunakan oleh Unissula yaitu google+ dimana mereka mendapatkan informasi mengenai kampus, beberapa foto-foto dan video tentang kampus mereka.

untuk sosial media yang satu ini, Unissula menggunakan youtube sebagai media berbagi video, diantaranya profil rector Unissul, iklan lebaran unissula dan lain-lain.



website Unram cukup lengkap, tetapi saya belum melihat keseluruhan dari website tersebut dikarena kan koneksi yang gagal, sudah melalui mozila ataupun google crome tetap belum terbuka website tersebut. Mungkin karena koneksi yang terputus atau masalah-maslah lainnya.


website fakultas teknik universitas mataram, cukup lengkap. Banyak informasi yang diberikan di website ini.

facebook digunakan sebagai salah satu media dimana dapat berbagi informasi terbaru dan berbagi foto-foto tentang kampus, dan lebih kekeluargaan.

Menurut saya:
Dari kedua universitas tersebut Universitas islam sultan agung lebih aktif di dunia maya dibanding Universitas mataram, kedua-duanya bagus dan menarik untuk media sosial yang mereka gunakan.

0 komentar to “ ”

Posting Komentar

 

PEMULA BERKARYA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger